Wednesday, May 22, 2013

KONSEP KESEHATAN K-LINK

KONSEP KESEHATAN K-LINK


konsep kesehatan k-link 
"C B A D"
1.CLEANSING: Menyingkirkan toksin- toksin  berbahaya di dalam tubuh yang telah menumpuk selama bertahun-tahun agar tubuh senantiasa bersih dan sehat.

 5 sumber toksin utama

1.menurut laporan statistik jabatan pertanian Amerika syarikat pada tahun 1983,mereka mendapati pencemaran udara telah bertambah sebanyak 40 kali ganda dalam tempoh 30 tahun dari tahun 1943 sampai 1973.
2. menurut laporan statistik 1983,jabatan amerika syarikat ,dari tahun 1943-1973,mereka mendapati kandungan toksin dalam sistem pengairan bawah tanah telah bertambah banyak dengan begitu cepat sekali.para pakar telah mendapati sebanyak 2221 jenis kimia organik di mana 109jenis kimiatersebut adalah sumber penyebab sakit kanser.
3. obat-obatan narkoba-dadah,bahan pengawet dan pewarna makanan
4. buah-buahan dan sayur-sayuran utama yang di import mengandungi toksin
5. makanan hewan ternakan yang di campur dengan bahan kimia
  Dalam keadaan tertentu racun terus meningkat dalam tubuh kita dan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit,sehingga kita harus mengeluarkannya dari tubuh kita.kenapa harus di cleansing..? terkadang saat kita sakit dan sudah sekian ratus produck kesehatan yang kita minum,tetapi hasilnya nihil,kenapa.? karena didalam saluran pencernaan kita sudah terinfeksi racun sehingga obat yang kita minum tidak mampu di cernanya.seberapa banyak,dan seberapa besar pun dosis obat itu hanya menjadi fases saja. Pembersihan racun dari dalam tubuh kita dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan produk K-Link yang alami.

 2.BALANCING: Memastikan zat makanan yang seimbang dan mencukupi untuk tubuh agar sel-sel tubuh bekerja secara normal. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan oleh sel tubuh untuk beraktifitas seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam basa dalam tubuh

3. AKTIVATING: Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh dengan cara meningkatkan pemasukan nutrisi kedalam sel tubuh dan sel darah yang akan membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk bekerja secara optimal dalam meningkatkan sistim kekebalan tubuh terhadap penyakit.

4.DEFENDING: Dengan menerapkan konsep cleansing, balancing dan activating secara berkelanjutkan akan meningkatkan sistem pertahanan tubuh dimana sel tubuh terangsang untuk membentuk antibody dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit. Proses pengaktifan dan pembersihan diulangi selama 6 bulan sekali agar tubuh kita menjadi sehat dan kuat.

No comments:

Post a Comment